Who am I


mira

Saya adalah I, karena dalam buku absensi sekolah dahulu kala I diberikan untuk mengawali Rag Brurag, I berikan karena kebetulan mereka berpikir saya laki-laki, karna saya pakai celana dan menggunakan toilet laki-laki, hingga suatu ketika saat isu gender melanda negeri, saya merasa pemberian nama I menjadi sangat diskriminasi, karena bisa di bayangkan dalam buku absensi I yang biasanya di berikan pada laki-laki akan berkumpul. Lahir dari keluarga besar yang berada, saking berdanya, membuat ada-ada saja yang di bisikkan, diobrolkan, dilirik, dikomentari, karna ternyata hanya itu yang ada, dan menjadi keberadaan keluarga besar saya. Keberadaan yang ada-ada saja itu telah menjadi kebiasaan yang menyisihkan saya, saking besarnya keberadaan keluarga saya yang besar hingga keberadaan saya yang dangkal dan nakal tidak mendapat tempat di keberadaan mereka, jadi saya mencoba menyalurkan keberadaan saya yang ada-ada saja itu. Salam kenal, semoga keberadaan saya tidak mengganggu keberadaan yang ada-ada saja.

 

Tinggalkan Balasan

